Minggu, 28 Juli 2013

INFORMASI PENTING UNTUK PARA PEMAIN PTC PROBUX BARU


etelah lumayan sedikit lama saya berkecimpung di situs PTC yang satu ini, pernah saya melihat di forum probux, post salah satu member yang merasa kecewa karna saat melakukan penarikan uang (payout), bukannya uang yang di peroleh malah mendapati akunnya yang di banned, jengkel memang hasil jerih payah setiap hari, apalagi pake modal investasi tiba-tiba amblas hilang tak berbekas, wuih' enekg banget pasti tuh"

Kenapa itu terjadi, apakah probux itu menipu"...?
Ternyata itu kesalahan membernya sendiri' yang melanggar terms of service (TOS) nya dengan membuat dua akun di satu computer, untuk itu sengaja saya memposting informasi penting untuk para pemain ptc probux baru, karna sampai saat ini saya sudah 7x payout dan alhamdulillah lancar mengalir ke akun paypal saya karena patuh kepada TOS nya, nah agar akun sobat tidak kena banned juga, maka sobat wajib baca dan patuhi peraturan layanannya di bawah ini:


sekian post ringkas saya kali ini, semoga bermanfaat dan jadi pelajaran untuk kita semua agar tidak asal bertindak saat memulai sesuatu

 
Design by | Bloggerized by Masbroo