Senin, 29 Juli 2013

CARA MENDAPATKAN POIN IPANEL INDONESIA


Cara mendapatkan poinnya pun tidak hanya sebatas mengisi survey, tp bisa juga lewat berbagai cara lainnya.

Berbagai cara untuk mendapatkan poin :
  • MEREKOMENDASIKAN KE TEMAN
Kalau bahasa MLMnya , ini sama saja mencari downlink, berikut langkah-langkahnya:
-Lihat tab menu survey online
-Lalu lihat sebelah kanan ada link referensi kita :D
-Copy Link promosinya tsb, dan promosikan ke temen-temen anda bisa lewat dunia nyata atau lewat dunia maya (facebook,twiteer,blog, dan jasa-jasa iklan lainnya). Satu teman anda yg mendaftar lewat link anda tsb, maka anda akan mendapatkan 500 poin. Bayangkan  kalau punya banyak downlink. :) . Untuk lebih jelasnya bisa dilihat gambar berikut (klik gambarnya untuk memperbesar). Yg dilingkari merah adalah link promosi kita. 




  • PUBLISH PENDAPAT
Cara mendapatkan poin dari "publish pendapat" merupakan cara yang paling gampang :), asal tulis aja apa yg ingin sobat suarakan, pokoknya apa aja, yg penting minimal ketikan 25 karakter, :)) , mau koar-koar ga jelas juga boleh, pokoknya asal ngomong aja, hahha. Tapi nilai poinnya cuma 1 , xixixix. Caranya tinggal klik aja tab menu pendapat , nanti disitu ada isian buat cuap cuap. 
  • LOGIN
Tiap login di ipanel kita akan mendapatkan 6 poin, hanya 1 kali sehari ya gan, walaupun agan berkali-kali login dalam sehari tetep dapetnya 6 poin :D
  • SURVEY
Inilah survey yang paling besar nilai poin-nya, biasanya 400-1000an poin. Survey ini sifatnya ga nentu, jadi ga tiap hari selalu ada, yang  penting kita rajin-rajin saja login ke ipanelonline tiap hari, suatu saat pasti ada survey, survey ini akan tampil di setiap menu halaman ipanel dibagian atas, jadi tinggal diklik aja judulnya. Survey inipun kadang susah tp kadang mudah, ga selalu berhasil, semakin besar poin-nya biasanya surveynya makin susah. Tapi jangan kuatir, ga selalu susah kok, kadang juga ada yang mudah tanpa trik dan isi apa adanya saja. Silahkan baca Tips Trik mengerjakan survey bisnis klik disini.

  • CARA MELAKUKAN PENUKARAN POIN DAN STATUSNYA
  1. Untuk melakukan penukaran poin bisa di klik di menu  MENUKAR , lalu pilih mau nukar berapa, terus klik menjawab untuk menukar  akan muncul kotak pembayaran, pilih pembayaran online , bawahnya pilih paypal lalu klik menjawab untuk menukar. tunggu 1-3 hari untuk nyampe di paypal . :D 
  2. Status pembayaran gaji kita bisa dilihat di sebelah kana menu MENUKAR 
catatan: 
  • belum diverivikasi :  biasanya beberapa saat setelah melakukan penukaran poin, status penarikan kita ada di kotak ini.
  • tunggakan : sudah diverifikasi tapi lagi diaudit
  • dibayar : sudah dibayar ke Paypal anda
  • pembayaran ditolak : jika request pembayaran ditolak

 
Design by | Bloggerized by Masbroo