Senin, 29 Juli 2013

iPanelonline dan panduannya (isi survey dapat duit)




iPanelonline.com adalah Perusahaan yang menyediakan jasa survey bagi perusahaan lain dan tentunya membutuhkan  orang atau member sebanyak-banyaknya buat mengikuti survey mereka, dan tentunya dibayar. Pembayaran lewat Paypal. iPanelonline ini dikategorikan paid to survey, dan merupakan paid to survey yang paling tua , berdiri sejak 2004, jadi sudah tidak diragukan lagi reputasinya alias jauh dari SCAM (tipu..tipu..). iPanelonline ini awalnya didirikan di China, dan punya juga cabang di Singapore, Indonesia, dll. Nah untuk cabang Indonesia, mereka masih belum berkembang pesat kaya di Singapore atau negara lain. Komunitas mereka masih sedikit dan perusahaan besar Indonesia (entah mengapa masih belum terlalu mau makai jasa survey online). Lebih senang survey lapangan, yg jelas2 metode samplingnya terbatas. Misi mereka tahun ini untuk menambah jumlah komunitas mereka lebih banyak lagi. Dalam rangka ekspansi perusahaan mereka lebih lanjut, di bulan Mei 2011 mereka ngadain promo. Kalau rajin isi survey yang diadakan oleh mereka, nanti dapat poin yang selanjutnya bisa ditukar dengan hadiah (uang). Ingat untuk join, tidak dipungut biaya sama sekali , alias GRATIS , tinggal register aja disini

PERHATIAN!

  • 1 komputer, 1 email, 1 akun Paypal, dan 1 IP didaftar untuk 1 akun ipanelonlinesaja.
  • Setelah selesai registrasi dan sudah bisa login ke akun anda, SEGERA update akun anda, seperti photo profil, dan data paypal anda, karena hal tersebut merupakan salah satu sarat bisa terima pembayaran gaji.
SISTEM dan METODE PEMBAYARAN
Metode pembayaran upah menggunakan PAYPAL, jadi sobat blogger harus punya PAYPAL terlebih dahulu agar bisa menerima gaji dari ipanelonline ini.  Bagi yang belum mempunyai PAYPAL atau belum mengerti apa itu PAYPAL, silahkan baca panduan PAYPAL disini. Sedangkan sistem pembayarannya menggunakan sistem penukaran poin. Maksudnya, kita mengumpulkan poin terlebih dahulu (sampai mencapai titik tertentu) baru bisa ditukarkan ke dalam uang. Aturan pencapaian poin terhadap nilai yg bisa diuangkan adalah sebagai berikut:

  • 2000 poin   = Rp 20.000,-
  • 5000 poin   = Rp 50.000,-
  • 10000 poin = Rp 100.000,-
  • 15000 poin = Rp 150.000,-
  • 20000 poin = Rp 200.000,-
  • 25000 poin = Rp 250.000,-
  • 30000 poin = Rp 300.000,-
Disitu mungkin terkesan gede bgt poinnya, hehehe..., jangan kuatir gan, setiap survey itu biasanya nilainya 400 sampi 1000-an poin. Misal kita sudah mengisi berbagai survey, dan total poin yg didapat 2000 poin, maka kita bisa segera request menukarkan poin tersebut ke dalam uang senilai 20rb rupiah. Nanti setelah sampai di PAYPAL akan dikonversi otomatis ke dollar USD menyesuaikan kurs rupiah , biasanya sekitar $USD 2,xx , tp utk sekarang kena potongan lagi sehingga bersih kita dapatkan di akun PAYPAL kita sekitar $USD 1.8. Lama pembayaran biasanya sekitar 3-4 hari jam kerja dari request penukaran poin. Misal hari senin kita request penukaran poin, maka sekitar hari rabu atau kamis, PAYPAL kita akan terisi pembayaran upah (dollar) dari ipanelonline :) .

 
Design by | Bloggerized by Masbroo