Rabu, 31 Juli 2013

TIPS & TRICK : BAGAIMANA CARA SALING BERTUKAR TRANSAKSI SESAMA PENGGUNA SKRILL - PAYPAL - NETELLER ?!


Ada cara mudah untuk anda sesama pengguna jasa e-currency diatas dan ini bisa menjadi bisnis sampingan yang menguntungkan caranya :

- anda bisa menjual / menukar e-currency ( PAYPAL - SKRILL - NETELLER ) kepada Teman, saudara, mitra bisnis dan yang paling penting orang yang sudah anda sangat kenal dan dapat diperaya keberadaan kalian saling diketahui.

- Jangan melakukan Direct ( Langsung )Transfer kerekening orang yang butuh e-currency tersebut karena biasanya akan dibatasi jumlahnya, melainkan mintalah mereka melakukan " REQUEST MONEY " pada menu member yang telah disediakan oleh masing2 e-currency dan mengisi MEMO seolah untunk membayar jasa, atau pembayaran barang dll. yang akan nantinya info ini dikirimkan kepada anda biasanya melalui email beserta LINK Secure ( LINK aman ) yang akan digunakan oleh pihak yang akan melakukan transfer ( jadi tidak perlu repot2 bikin LINK API seperti kita lihat diwebiste broker atau tombol pada shoping online ). hal ini dipastikan melalui jalur yang diproteksi oleh si Merchant atau e-currency ( PAYPAL - SKRILL - NETELLER ).

- Sebelum melakukan Transfer kepada si pembeli e-currency pastikan mereka juga sudah mentransfer sejumlah uang yang disepakati sebagai harga jual dan beli atas jasa penukaran ke rekening BANK anda ( sekali lagi sebaiknya kalian sudah cukup saling kenal yah...) hal ini layaknya kita menukar uang di Exchanger kemarin2.

- Dengan Proses Seperti ini kedua transaksi akan menjadi lebih aman dan keduanya punya alat bukti Transfer yang bisa dijadikan Pegangan bila terjadi masalah dan dapat digunakan sebagai kekuatan hukum transaksi yang VALID secara hukum ada nama dan no rekening. anda bisa gunakan bukti transfer dari bank dan bagi penjual bisa juga meminta pengembalian uang dari e-currecy yang dijual dengan menyatakan DISPUTE TRANSACTION .

Coba fikirkan... ini hanya sedikit peluang bisnis kecil2an jika anda kelola dengan jujur dan saling percaya semua pihak akan senang dan kita gak perlu lagi jasa pihak ketiga hanya anda dan penjual/pembeli .

Buat Teman2 jika Tips Trick ini bisa dipahami secara bijak silahkan Share ke teman"

 
Design by | Bloggerized by Masbroo