Kamis, 11 Juli 2013

Tips Dan Trik Clixsense


Pada postingan kali ini kita akan membahas tentang tips dan trik clixsense bagi teman teman yang ingin mendapatkan penghasilan dari bisnis online gratisan, silahkan simak baik baik namun sebelumnya untuk yang belum bergabung di bisnis ptc clixsense silahkan bergabung dan nikmati penghasilan online yang tidak membutuhkan modal selain hanya koneksi internet doang.Silahkan daftar dengan klik gambar di bawah ini, untuk caranya kalau kurang paham silahkan lihat di SINI

ptc clixsense sebenarnya tidak jauh berbeda dengan ptc ptc yang lainnya, hanya saja di clixsense ini memiliki kelebihan yang jarang di miliki oleh ptc ptc yang lainnya, ptc clixsense ini adalah salah satu ptc elite dunia yang terbukti aman dan terpercaya.! Silahkan simak baik baik agar penghasilan anda di ptc ini cepat miningkat dan berkelanjutan.!!
Tips Dan Trik Clixsense I ( Klik Iklan )
Ini adalah keharusan member yaitu klik iklan setiap hari ( waktu yang di butuhkan tidak lebih dari 5 menit )  dan waktu terbaik untuk klik iklan adalah jam 12.30 WIB setelah reset iklan sebelumnya, lakukan klik iklan sesuai waktu nyaman anda melakukan klik iklan ( tidak ada patokan baku untuk klik iklan ) adapun rincian detail harga iklan adalah sebagai berikut:
Untuk waktunya melihat setiap iklan tersebut di atas adalah 3 Detik Iklan Micro, 15 detik iklan Mini, 30 detik Iklan Srandard, dan 60 Detik iklan Extended.

Tips Dan Trik Clixsense II ( ClixGrid )
Nah ini adalah iseng iseng berhadiah yang bisa anda lakukan setelah klik iklan alias iklannya udah abis anda klik, di clixgrid ini anda berkesempatan memenangkan uang dari $0.1 s/d $5 dalam 25 kali kesempatan ( mencoba keberuntungan neh kalau rejeki kan lumayan tuh nambah duitnya sampai dengan $5.
Adapun trik untuk mendapatkan hadiah di clixgrid dari masing masing user atau member berbeda beda namun trik dari saya adalah seperti berikut.
- Jangan melakukan clixgrid secara sembarangan sebaiknya lakukan secara vertikal ataupun horizontal ini gunanya untuk mempermudah anda mengingat bahwa kolom mana aja yang sudah anda klik pada hari kemarin ( karena kolom yang pernah di klik sangat kecil sekali persentase akan mendapatkan bonus ) jadi secara gamblangnya jangan klik kolom yang sudah anda klik pada hari sebelumnya..lakukan secara konstan setiap hari sampai seluruh kolom clixgrid terklik semua..saya jamin walaupun tidak sering tapi anda akan mendapatkan hasil bonus clixgrid yang kisaran bonusnya $0.1 s/d $5..ga percaya??? coba dulu dong jangan protes dulu :-p
silahkan lihat cara saya melakukan clixgrid dan itu akan selalu saya buat catatan kecil di notepad agar kalau besok mau melakukan clixgrid ga lupa dan ga ngeklik kolom yang sama, jatah ClixGrid dalam sehari adalah 25 kali untuk semua member jadi jangan berharap bisa melakukan lebih dari 25x klik yah :-p
Tuh coba perhatikan pada gambar di atas yang sebelah kanan.! itu adalah nama nama orang yang berhasil mendapatkan bonus dari clixgrid. bonus clixgrid itu banyak lo jadi kemungkinan kita berhasil untuk mendapatkannya juga besar.

Tips Dan Trik Clixsense III ( Mengerjakan TASKS )
Nah ini dia tempat menghasilkan yang paling konsisten dan paling cepat dari ptc clixsense ini, karena disini kita bisa menghasilkan sampai dengan puluhan dollar dalam sehari tapi itu ya tergantung ketahanan dan ke akuratan kita dalam menjawab setiap pertanyaan yang ada, Setiap tasks yang ada sebelum kita bisa mengerjakannya kita akan berada pada tahap masa percobaan, kita akan di berikan contoh soalan dan akan di nilai setiap jawaban kita tersebut, apakah bisa untuk melakukan tugas atau tidak. jangan bimbang sebelum kita melakukan tugas tersebut kita akan di berikan petunjuk detail cara mengerjakannya, cuma ya anda harus tau sedikit dong bahasa inggris karena petunjuknya menggunakan bahasa inggris bukan bahasa indonesia, namun anda bisa menggunakan mbah google translate kalau tidak paham bahasa inggris simple toh segala masalah ada jalan keluarnya kalau kita jeli.
nih sedikit bocoran cara mengerjakan tasks di clixsense agar bisa anda pergunakan sebagai petunjuk awal selagi anda belajar tahap pemahaman semoga anda saya dan bangsa indonesia bisa menghasilkan ribuan dollar di bisnis clixsense ini, kalau ratusan dollar udah banyak cui coba aja liat di forumnya warga indonesia tuh.!! nih linknya silahkan liat sendiri ya==>> http://www.clixsense.com/en/Forum/International/Indonesian
oh..jadi lupa mau ngasi link triknya hehehehe, silahkan anda klik link berkut dan baca baik baik petunjuk dari agan iYhoed master clicker indonesia :-D

Tips Dan Trik Clixsense IV ( Menyelesaikan Offer/Penawaran )
Dalam menyelesaikan offer atau penawaran saya sarankan kerjakan offer/penawaran yang gratisan jangan mengerjakan yang berbayar karena mahal cui. Offer/penawaran tidaklah wajib anda kerjakan, namun bila anda menemukan penawaran yang gratisan buruan aja selesaikan kan lumayan dapat tambahan $$ jadi kesimpulannya jangan lupa lihat lihat offer/penawaran sapa tau ada penawaran yang gratisan heehhe

Tips Dan Trik Clixsense V ( Daily CheckList Bonus )
Daily checklist bonus adalah tambahan bonus yang di berikan oleh clixsense untuk membernya yang aktif dalam melakukan
- Melakukan klik iklan minimal 2 iklan dalam 24 jam
- Melakukan ClixGrid minimal 15x klik
- Menyelesaikan Tasks minimal 10 Tasks
- Menyelesaikan Offer/Penawaran minimal 2 Offer
- Mengunjungi minimal 1 halaman forum clixsense ( cumu ngunjungi doang udah ok kok )
Untuk Tasks dan Offer tersebut tidak harus anda selesaikan sesuai di atas tapi ada keringanan yaitu
bila anda bisa selesaikan 2 offer anda tidak perlu menyelesaikan 10 tasks ( begitu juga sebaliknya ) atau anda bisa juga menyelesaikan 5 tasks dan 1 offer maka itu sudah di hitung anda menyelesaikan 2 dari 5 Daily CheckList. Lihat gambar di bawah ini hasil penyelesaian Daily CheckList saya dan bonus tambahan $ yang saya dapatkan dari clixsense.!
Ok deh sekian dulu Tips Dan Trik Clixsense yang bisa saya share untuk teman teman semoga postingan ini bermanfaat dan bisa teman teman pergunakan sebaik mungkin demi meningkatkan penghasilan dari bisnis Paid To Click Clixsense yang modalnya adalah hanya koneksi internet dan komputer doang ( bisa juga tuh pake HP ). untuk teman teman yang sudah yakin dan ahli di clixsense saya sarankan sebaiknya melakukan upgrade untuk mendapatkan penghasilan lebih tinggi lagi adapun harga upgrade member standard menjadi member premium adalah $17 per tahun dan akan mendapatkan potongan bila melakukan upgrade langsung 2 tahun menjadi $30 ( lumayan lebih murah $4 ). silahkan lihat detail tentang upgrade pada link berikut ini http://www.clixsense.com/en/My_Account-Premium_Account ( bila tidak dapat melihat berarti teman teman wajib login dulu ke akun clixsense teman teman )
Salam sukses karena action ya teman teman yakinlah dunia online penuh dengan peluang namun harus ekstra hati hati dalam menggapai peluang tersebut karena banyak juga yang menipu.
Nah Ini Peluang Baik Buruan Gabung Dan Ikuti Petunjuk di Atas! Klik Pada Gambar Untuk Bergabung GRATIS



sumber

 
Design by | Bloggerized by Masbroo