Minggu, 14 Juli 2013

setting akun di EasyHits4U


Cara Mensetting Akun EasyHits4U - Tulisan kali ini merupakan kelanjutan dari postingan sebelumnya yaitu : Cara Menambahkan Situs / Blog di EasyHits4U. Sebelum anda melakukan surfing lebih baik di EasyHits4U sebaiknya anda setting terlebih dahulu akun anda. Hal ini berguna untuk memaksimalkan traffic yang akan anda dapat dari EasyHits4U.

Baiklah langsung saja anda baca dan perhatikan cara melakukan setting akun EasyHits4U berikut ini.

Cara Setting Akun EasyHits4U:

1. Login akun EasyHit4U anda.
2. Klik "Setting". (EasyHits4U Setting Akun 1)


EasyHits4U
( EasyHits4U Setting Akun 1 )

3. Saat ini anda berada pada halaman setting/pengaturan. Pada bagian "Auto-assign ratio" isi dengan nilai 100% dengan maksud setiap anda mengunjungi 1 situs di EasyHits4U anda akan mendapat 1 kunjungan balik dari anggota lain. Anda juga bisa mengisinya dengan 50% yang berarti anda akan mendapat 1 kunjungan balik setelah anda mengunjungi 2 situs dan sisanya akan tersimpan dan dapat anda masukkan secara manual.Nilai minimal yang dapat diisi adalah 30%. Selebihnya anda cukup sesuaikan saja dengan gambar berikut. (EasyHits4U Setting Akun 2)

EasyHits4U
( EasyHits4U Setting Akun 2 )

4. Setelah anda selesai mensetting akun, klik "Save Profile". (EasyHits4U Setting Akun 2)

Setelah anda melakukan setting sekarang anda bisa melakukan surfing dengan tenang. Untuk cara dan penjelasan surfing di EasyHits4U silahkan anda baca di: Cara Surfing di EasyHits4U
Popular 1:1 Traffic Exchange

 
Design by | Bloggerized by Masbroo