Minggu, 14 Juli 2013

Cara Surfing di EasyHits4U


Setelah anda menjadi member EasyHits4U inilah tahap yang paling utama yaitu surfing untuk mendapatkan traffic situs anda sekaligus meraup dollar. Tetapi sebelum melakukan surfing sebaiknya ada setting terlebih dahulu akun EasyHits4U andda demi kenyamanan anda dalam surfing. Untuk cara setting akun EasyHits4U anda bisa membacanya DISINI.

Setelah anda mensetting akun sekarang saatnya anda melakukan surfing. Dan langsung saja anda ikuti petunjuk dari saya berikut ini.

Cara Surfing di EasyHits4U :

1. Login akun EasyHits4U.
2. Untuk memaksimalkan traffic pilih "Start Sufing (1:1, 20sec)"..(EasyHist4U Surfing 1)
EasyHits4U
( EasyHist4U Surfing 1 )

3. Akan muncul halaman situs yg terdapat frame diatasnya, dan anda diminta untuk menunggu 20detik. Setelah waktu berhenti anda jawab captha yang ada biasanya menyamakan gambar atau berupa hitung-hitungan kecil. Lebih jelasnya dapat anda lihat pada gambar berikut yang juga telah saya beri keterangan. (EasyHits4U Surfing 2).

EasyHits4U
( EasyHits4U Surfing 2 )

4. Lakukanlah hal tersebut berulang-ulang. Semakin banyak anda surfing atau berkunjung semakin besar traffic yang situs anda dapatkan.

Nah, cukup hanya itu yang anda lakukan untuk menlakukan surfing. Dengan hanya melakukan hal tersebut anda bisa mendapatkan Traffic situs / blog anda sekaligus cash, enak bukan. Jika anda tertarik langsung saja daftar, untuk daftar EasyHits4U bisa KLIK DISINI.
The Most Popular Traffic Exchange

 
Design by | Bloggerized by Masbroo