Rabu, 10 Juli 2013

Klik Iklan TheBux Setara dengan Probux dan ClixSense Premium (Update)



Jumpa lagi dengan artikel saya, kali ini saya bahas mengenai TheBux PTC yang merupakan salah satu tempat yang dapat menghasilkan uang secara online dengan cara klik iklan dan sewa referral seperti ProBux, dan Neobux.
TheBux PTC, dilaunching Januari 2013. Memang termasuk baru tapi sistem kerja dan profit yang kita peroleh setara bahkan lebih besar dari para seniornya seperti ProBux, Neobux, AyuWage dan ClixSense.
Untuk member Standar akan mendapat garansi 4 iklan dengan nilai per iklannya $0.01 USD (setara dengan iklan di ClixSense untuk member premium), belum lagi belasan iklan tambahan lainnya bernilai 0,001 - 0,003 dollar karena TheBux termasuk PTC dengan jumlah iklan terbanyak (lebih dari 30 iklan per harinya) seperti Probux, Neobux dan ClixSense. Berikut contoh iklannya :
Untuk mendapatkan hasil maksimal, sahabat bisa mengupgrade status keanggotaan dari Standar ke Bisnis, Enterprise atau bahkan ke Ultimate. Bisa untuk jangka waktu bulanan atau tahunan tergantung dengan dana yang kita miliki.
Berikut perbandingan keanggotaan di TheBux :

Untuk saat ini keanggotaan saya di TheBux adalah Business Yearly dengan nilai investasi 60 dollar per tahun, sedang untuk bulanan adalah 7 dollar per bulan. Berikut tampilan akun summary saya di TheBux periode 24 April 2013 Pkl. 16.15 WIB :

Angka dalam kotak merah adalah profit saya yang telah saya tarik ke akun Paypal selama lebih kurang 2 bulan klik iklan di TheBux yakni sebesar $59.61 USD. Sedang angka $23.0301 adalah jumlah saldo balance saya yang belum ditarik (withdraw) di TheBux. Saldo minimal yang bisa kita tarik adalah $3.00 USD dengan penarikan per 7 hari untuk 1 kali penarikan dengan proses manual kira-kira 14 hari (hanya untuk sementara). Normal prosesnya kurang dari 24 jam layaknya withdraw atau cashout di Probux dan NeoBux lewat akun PayPal sahabat.
Watch Video Youtube di TheBux juga bisa menghasilkan uang $0.01 USD per video. Setiap harinya biasanya ada minimal 2 video (rajin-rajin saja mengeceknya). Berikut contoh tampilannya :

Ada lagi TheGrid sebagai sumber penghasilan, sejenis games berhadiah seperti di ClixGrid di ClixSense. Hadiahnya juga lumayan hingga $2.5 USD. Kita memiliki 15 kali kesempatan per hari mengklik grid yang kosong untuk memperoleh hadiah. Berikut tampilannya :


Dan yang ini jangan pernah juga diabaikan, convert poin hasil klik iklan sahabat, dimana setiap iklan yang kita klik akan mendapat nilai 1 poin selain nilai dalam dollar. Iklan perhari lebih dari 30 iklan, maka dalam 1 bulan akan ada lebih dari 1000 poin hasil klik iklan. Jumlah 1000 poin = $1.00 USD. Lumayan kan untuk tambahan di purchase balance kita nanti. Berikut contoh tampilan convert poinnya :


Demikian informasi dari saya semoga dapat memberi tambahan penghasilan untuk sahabat semuanya. Bagi yang berminat bergabung silahkan Daftar melalui link atau banner di bawah ini :

 
Design by | Bloggerized by Masbroo