Rabu, 10 Juli 2013

Cara-Cara Cashout di TheBux dan Bukti Pembayarannya


TheBux .... TheBux. Pertama saya kenal situs ini, dari banner seseorang yang ada sejumlah angka dalam dollar di dalamnya. Kemudian saya klik trus saya pelajari dan kemudian tertarik untuk bergabung. Nah, saya tidak akan bercerita tentang proses bergabungnya saya di TheBux. Namun saya akan membahas mengenai cara cashout atau withdraw di TheBux yang sejauh ini telah memberi saya profit lebih dari 41 dollar per tanggal 08/04/2013 pkl 16.00 WIB.
Withdraw di TheBux hanya bisa dilakukan setiap 7 hari untuk member Standar, 6 hari untuk Business (silahkan lihat detailnya pada menu Extend Membership). Nah langkah pertama adalah pastikan bahwa metode pembayaran login di akun TheBux sahabat sudah diisi, apabila belum silahkan klik personal setting seperti tampilan berikut ini :
Kemudian isi data alamat Paypal atau metode lainnya seperti Payza. Kalo tidak ada yang lain, kosongkan saja. Jangan lupa isi password akun TheBux-nya setiap update data baru klik Send seperti tampilan berikut :

Kemudian jangan lupa cek angka di balance sahabat karena minimal withdraw yang bisa dilakukan adalah $3.00 USD. Apabila sudah mencukupi silahkan klik menu Withdraw :

Kemudian kita klik dan akan muncul tampilan sebagai berikut :


Klik gambar dalam lingkaran merah dan akan muncul detail metode pembayarannya seperti di bawah ini :

Pilih Send untuk pembayaran atau Cancel untuk membatalkannya. Apabila kita klik Send akan muncul tampilan sebagai berikut :

Dalam lingkaran terdapat tulisan yang menjelaskan bahwa withdraw yang kita lakukan telah berhasil. Silahkan sahabat menunggu 2 - 4 jam (namun untuk sementara proses pembayarannya maksimal 15 hari) di akun Paypal atau Payza sahabat. Berikut salah satu Bukti Pembayaran TheBux ke-5 :

Bukti Pembayaran TheBux ke-8  $41.28 USD yang saya terima pada tanggal 11 Mei 2013 :



Dan ini 8x withdraw history saya di TheBux (Update) :

Demikian informasi dari saya semoga dapat memberi tambahan penghasilan untuk sahabat semuanya. Untuk melihat cara kerja bagaimana menghasilkan uang di TheBux silahkan klik disini. Bagi yang berminat bergabung silahkan kLik disini atau melalui link banner di bawah ini. Salam Sukses Selalu :)

 
Design by | Bloggerized by Masbroo