Selasa, 23 Juli 2013

pengertian HYIP


HYIP atau dikenal dengan High Yield Investment Program adalah Program investasi berisiko tinggi di Internet. HYIP biasanya memberikan penawaran dengan return tinggi antara 2,5 - 60 % per hari. Kadang - kadang penawaran nya tidak masuk akal sama sekali. Tapi kenapa program - program HYIP ada di Internet ? Kenapa Program HYIP ini ada?

HYIP dibedakan menjadi 2 macam yaitu :
1. HYIP yang benar-benar membayar.
HYIP benar membayar berarti program program hyip ini memang benar benar membayar investasi anda. HYIP yang seperti ini sangat sedikit, dan kita juga tidak bisa memprediksi sampai kapan akan terus membayar ? Seberapa lama program ini terus stabil ? Seberapa solid team mereka ?

2. HYIP yang benar-benar menipu.
HYIP ini memang online untuk tujuan menipu, biasanya online selama 1 minggu kemudian langsung menghilang, jumlah nya sangat banyak sekali. Tumbuh subur seperti jamur merang, dan kadang tidak tanggung - tanggung, promosinya melalui Google Adwords, banner Ads di Hyip monitor dll.

HYIP tumbuh bebas di internet karena memang program - program ini bebas , tidak ada undang - undang yang melarangnya. Apalagi di Indonesia , yang undang - undang cyber law nya pun sampai sekarang hanya sebatas sebuah wacana belaka , menyebalkan sekali.

Terus bagaimana menghadapi semua ini , sementara hasrat dan keinginan anda untuk mencoba Investasi di HYIP masih tetap ada dan penasaran sekali ? Berikut ini saya berikan beberapa tips dan panduan sebelum menjelajahi dunia HYIP :
1. Siapkan Diri Anda.
Pahami bahwa anda akan menjadi seorang investor di hyip dengan siap sedia menanggung 100 % keuntungan atau kerugian dari program investasi anda. Resiko untung atau rugi ada ditangan anda, jadi jangan sekali - kali invest jika tidak siap mental ataupun bathin.

2. HYIP Monitor.
Sekarang banyak sekali HYIP Monitor di Internet yang memuat ranking - ranking program investasi HYIP terbaik. Namun juga jangan dipercaya 100 % hasil update HYIP Monitor, karena mereka juga tidak selamanya tepat dan akurat. Tapi paling tidak HYIP Monitor sudah membantu memonitor perkembangan Program HYIP yang beredar maupun yang sedang Anda ikuti, apalagi HYIP Monitor sekedar sebagai Penyebar Informasi.
Kenapa saya katakan Monitor HYIP jangan terlalu dipercaya 100%, ya.. bisa saja pihak pemilik situs investasi sudah bekerja sama dengan pemilik situs HYIP Monitor.

DO NOT SPEND WHAT YOU CAN NOT AFFORD TO LOSE
Investasilah sebesar anda berani kehilangan 


Tips Memilih HYIPBerikut beberapa tips yang harus sobat pahami saat hendak mengikuti program HYIP :
  1. Pilihlah HYIP dengan jangka waktu kontrak pendek dan yang sudah bertahan lama. HYIP ini profesional dan berkualitas. Untuk contoh bisa dilihat pada monitor di menu blog ini yaitu di Monitor HYIP. Jika Anda menemukan HYIP dengan jangka waktu kontrak pendek dan masa aktifnya sudah lebih dari 1 tahun, mungkin itulah pilihan yang tepat.
  2. Selalu perhatikan monitor HYIP. HYIP atau site Investasi yang tidak mau dimonitor sangat berbahaya berujung penipuan.
  3. Lihat kembali bukti pembayaran site tersebut.
  4. Tanyakan kepada yang sudah sering ikut HYIP
  5. Jangan mengambil plan panjang, kalau bisa pendek kenapa harus dibuat panjang?
  6. Cara pembayaran, instant, terjadwal atau manual. Pembayaran instant dan terjadwal itu lebih baik.
  7. Jangan terpancing dengan HYIP yang baru muncul atau yang memberikan promo profit lebih.  HYIP bertahan lama itu yang lebih penting.

 
Design by | Bloggerized by Masbroo