Minggu, 28 Juli 2013

Berkomunikasi dengan referral ClixSense


Show/Hide my email address from my referrals,
Salah satu fasilitas di ClixSense yang saya rasa sangat bermanfaat untuk menjalin komunikasi dengan referral (fasilitas ini hanya berfungsi pada referrals Level 1).
Tentunya ada manfaat ada juga kendalanya, selain keterbatasan bahasa juga ketika referral kita sudah banyak maka  semakin banyak pula email masuk dan tentunya akan semakin banyak pula menyita waktu untuk menanggapinya (kalo tidak ditanggapi, bisa demo tidak nge-klik nih referral-ku).
Secara garis besar email-email yang masuk bertanya tata cara mendapatkan referrals dengan mudah dan kalo bisa gratis (hehehe... yang gratis selalu asyik untuk dibahas).
Untuk menanggapi email-email masuk dari referrals, cara mudah dan cepat dengan menyiapkan sebuah draft email di gmail, kira2 seperti ini :
Dear ......,

I think it's time for you to earn more!

In this ebook I will show you how to promote PTC sites and get UNLIMITED AMOUNT of referrals who will work and earn money for you!

Here's a briefly overview of the benefits:

Preparation is the key to success - learn about exactly what you need to get started with PTC's - you can't survive without these

Free ways to get referrals and non-free ways that will put your referrals on steroids

Learn the secrets of the high earners of PTC Sites - just apply these techniques, and join the club of high earners

Learn how to make a blog and exactly what to do to attract tons of referrals on auto-pilot
                                                                                                                                   
Best Regards,
masbroo                                                                                                                                  
http://koindollar.blogspot.com (wajib dilampirkan, sekalian ber-iklan gratis)

Lampiran : Ebook (Panduan bermain PTC)      
  
Nah, kalo sudah disiapkan draft email-nya (yang terpenting adalah lampiran ebooknya karena disana semua jawaban tentang PTC sudah tersedia) dan sewaktu2 ada referral baru (email referralnya tidak di hidden) atau ada referral yang bertanya, gak perlu ketik2 lagi, tinggal kirim tuh emailnya.
Apa manfaatnya berkomunikasi dengan referrals?
Untuk ClixSense tentu besar manfaatnya, seperti diketahui ClixSense merupakan PTC dengan 8 level affiliate, dan tugas upline adalah membentuk affiliate level 1 yang berkualitas salah satunya dengan membimbing affiliate dengan memberikan panduan lewat ebook yang berkualitas pula, semakin terbentuk affiliate level 1, semakin mudah pula untuk mendulang dollar di ClixSense.

Contoh kasus :
Seminggu yang lalu saya pasang iklan untuk ClixSense di probux, jenis iklan yang dipilih yaitu ProGrid seharga $8 dengan masa tayang 30 hari (unlimited view), Alhamdulillah baru seminggu sudah dapat 7 DR, salah satu contohnya :


Seperti biasa setiap ada DR yang masuk dan email DR tersebut tidak di hidden selalu diikuti dengan mengirim email seperti pada contoh :

Alhamdulillah lagi, salah satu DR clixsense tertarik juga dengan program yang ditawarkan via email dan mendaptar di neobux (terlihat dari username yang digunakan) :
Mudah2an DRku banyak yang aktif dan berhasil (do'ain ya!....)

Selamat mencoba, mudah2an besar manfaatnya.

sumber http://azkaira.blogspot.com

 
Design by | Bloggerized by Masbroo