Senin, 08 Juli 2013

Belajar bisnis online gratis tanpa modal


Belajar bisnis online gratis tanpa modal - Apa sebenarnya yang dimaksud dengan bisnis online?
Bisnis online adalah segala kegiatan yang bertujuan untuk mendapatkan penghasilan di dunia maya. Secara teori bisnis online itu tidak jauh berbeda dengan bisnis offline, prinsip dasarnya ada sebuah produk atau jasa yang ditawarkan dan semuanya membutuhkan pengunjung, pembeli/pengguna jasa atau yang sering disebut dengan traffic. 
Dari sekian banyak ragam bisnis online, ada beberapa yang populer dan dikenal oleh pelaku bisnis online di Indonesia diantaranya : 
  • Toko Online / Online Store, yang bergerak di bidang penjualan barang, salah satu dari jenis ini yang populer dan terpercaya yaitu bhinneka.com yang bergerak dibidang penjualan barang elektronik. 
  • Jasa pembuatan website, domain parking dan jasa SEO (Search Engine Optimitazion), layanan ini mendukung jenis bisnis online yang bergerak dibidang online store. 
  • Affiliate marketing / Reseller, bidang ini banyak diminati oleh pelaku bisnis online yang belum mempunyai toko online sendiri dengan mendaptar menjadi anggotanya untuk bisa menawarkan produk-produk yang dijual di toko online tersebut untuk mendapatkan komisi dari setiap penjualan, komisi yang didapat bisa sampai 70% dari setiap transaksi. 
Dari beberapa contoh bisnis online di atas tentunya tidak secara instant bisa mendapatkan hasil, bisnis online itu bukanlah sebuah tambang uang yang bisa dibangun dalam semalam, semua butuh proses, waktu, dana yang cukup dan kerja yang nyata. Tapi itu semua bukan masalah, selama kita mau berusaha pasti akan bisa mencapai apa yang diharapkan. 
“Berhenti mengukur masalah,Mulailah membangun langkah” 
Sambil mulai membangun langkah, alangkah baiknya buat sobat yang baru menekuni atau baru belajar dalam bidang ini untuk ikut ambil bagian dalam bisnis online gratis tanpa modal, walaupun sebenarnya tidak ada yang benar-benar seperti itu, setidaknya ada biaya operasional yang harus dikeluarkan seperti biaya online setiap bulannya. 
Walaupun jenisnya termasuk bisnis online gratis tanpa modal, tapi berpotensi menghasilkan ratusan dollar bahkan ada yang sudah bisa mendapatkan ribuan dollar setiap bulannya, salah satu contoh dari hasil yang pernah saya dapat sobat bisa melihatnya disini
Sekali lagi, mari kita berhenti mengukur masalah dan mulai membangun langkah. 

Salam sukses
sumber azkaira.blogspot.com

 
Design by | Bloggerized by Masbroo